Bandung, 14 Desember 2024
Hal : Kegiatan Setelah ASAS dan
Pembagian Laporan Hasil Belajar
Yth.
Bapak/Ibu Orangtua siswa/i kelas VII, VIII & IX
SMP Santa Maria
di tempat
Salam Sejahtera,
Dengan ini kami akan menyampaikan dua buah informasi sebagai berikut :
Setelah pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) peserta didik masuk ke sekolah untuk mengikuti kegiatan sebagai berikut :
Senin, 16 Desember 2024 : Seminar dan Tes Diagnostik dari Ruang Guru
Selasa dan Rabu, 17 dan 18 Desember 2024 : PORAK
Siswa masuk Pk 07.00 WIB s/d Pk 12.00 WIB
2. Pembagian Laporan Hasil Belajar Semester Ganjil
Penerimaan Laporan Hasil Belajar Akhir Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2024-2025 wajib dihadiri orang tua dan siswa/i yang akan dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Jumat, 20 Desember 2024
Waktu : pk 07.30 WIB – pk 11.00 WIB
Syarat penerimaan Laporan Hasil Belajar Akhir Semester Ganjil :
Lunas uang sekolah sampai bulan Desember 2024
Lunas Uang Gotong Royong
Lunas Uang Kegiatan
Lunas Uang Ekskul
Jadwal pengambilan Raport diatur sebagai berikut:
Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Catatan :
Saat pengambilan laporan hasil belajar siswa, Orang tua/wali untuk tidak membawa bingkisan maupun cinderamata dalam bentuk apapun, terimakasih.